13 0
Read Time:51 Second

Kwarran Sukamulya meraih 2 (dua) Kategori dalam Penilaian Kwarran Teraktif Tahun 2023, yaitu sebagai Kwarran Teraktif ke-5 dan Teraktif ke-3 Bidang Kehumasan. Pengumuman hasil penilaian tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada tanggal 18 Januari 2024.

Kegiatan Rakercab tersebut dibuka langsung oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Kak Moch Maesyal Rasyid, Rakercab berlangsung di Gedung Serba Guna Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang.

Ketua Kwarran Sukamulya bersama Wakil Ketua dan Perwakilan Dewan Kerja Ranting menghadiri dan berpartisipasi langsung dalam Rakercab tersebut. “Hasil Rakercab akan dijadikan acuan dalam penyusunan Program Kerja yang dilaksanakan di tingkat Kwartir Ranting, dengan kegiatan Rakercab menjadi ajang silaturahmi dengan pengurus dari Kwarran lainnya” Tutur Kak Hambali selaku Ketua Kwarran Sukamulya.

Pada kesempatan lainnya juga beliau menuturkan “Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerjasama yang baik antara Pengurus Kwarran dan Dewan Kerja Ranting, akhirnya kami dapat kembali meraih prestasi yang membanggakan di kegiatan Penilaian Kwarran Teraktif 2023. Semoga di tahun berikutnya dapat berprestasi lebih baik. KWARRAN SUKAMULYA “TERBANG” Terbaik dan Membanggakan.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *