4 0
Read Time:55 Second

Curug – Kegiatan Perkemahan SMP Qur’an Insan Pratama dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yaitu pada tanggal 2-3 Februari 2024 di Bumi Perkemahan Kitri Bakti. Kegiatan perkemahan ini diikuti sekitar 350 peserta dengan didampingi langsung oleh Ketua Yayasan Insan Pratama Dr. KH. Ali Muskafi, M.Ag, Ketua Mabigus Kak Heru Mahbarullah, Lc, anggota DKR dan dewan guru SMP Qur’an insan Pratama.

“Ini merupakan kegiatan perkemahan pertama yang dilaksanakan di luar area Pesantren, sehingga dengan perkemahan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi siswa/i bukan hanya dalam kegiatan Kepramukaan, tetapi juga dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah. Selain itu, kegiatan di alam terbuka juga tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri dan menarik bagi siswa/i”. Ungkap Kak Heru selaku Kamabigus.

Pada kesempatan ini pula, Kak Hambali selaku Ketua Kwarran Sukamulya berkesempatan menjadi Pembina Upacara Unggun juga menyampaikan dalam amanatnya “Semoga kegiatan ini dapat menjadi suatu tonggak acuan bagi anggota Pramuka SMP Qur’an Insan Pratama untuk menjadi Pramuka yang Terbaik dan Membanggakan seperti Slogan Kwarran Sukamulya. Selain itu, diharapkan SMP Qur’an Insan Pratama juga dapat menjadi Gugus Depan Unggul dan dapat mencetak Pramuka Garuda di tahun 2024 ini”.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *