1 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Ketua Kwarran Sukamulya menyematkan Tanda Peserta Kegiatan Perkemahan Penerimaan Tamu Penggalang dan Pelantikan Golongan Ramu dan Rakit

Sukamulya – Pangkalan MTs Negeri 4 Kabupaten Tangerang melaksanakan Kegiatan Perkemahan Penerimaan Tamu Penggalang dan Pelantikan Golongan Ramu dan Rakit selama 2 (dua) hari, yaitu tanggal 2-3 Maret 2024.

Pada kesempatan ini juga Pangkalan MTs Negeri 4 Tangerang mengundang Ketua Kwarran beserta jajaran untuk hadir dan membuka kegiatan tersebut. Alhamdulillah, Ketua Kwarran dapat hadir dan membuka kegiatan tersebut bersama Pengurus Kwarran dan beberapa Anggota DKR.

Dalam sambutannya, Ketua Kwarran menyampaikan “Pramuka merupakan salah satu Ekstrakurikuler yang ada di sekolah yang dapat dijadikan ajang prestasi siswa”. Selain itu, beliau juga menambahkan “Pramuka hendaknya dilaksanakan tidak hanya di ruangan semata, namun lebih banyak di luar ruangan karena sejatinya Pramuka adalah kegiatan di alam bebas yang menyenangkan. Tetapi, jangan pula melupakan kewajiban kalian sebagai pelajar untuk tetap belajar dengan sungguh-sungguh untuk meraih peringkat yang baik dalam bidang akademis”.

Di akhir sambutannya, beliau juga menambahkan “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mencetak Pramuka yang tangguh dan melahirkan kembali Pramuka Garuda seperti tahun-tahun yang lalu karena MTs Negeri 4 Tangerang telah lama tidak pernah lagi berpartisipasi dalam Pramuka Garuda. Besar harapan kami, semoga Pramuka di Pangkalan MTs Negeri 4 Tangerang dapat terus berkembang dan menjadi contoh bagi pangkalan lainnya”.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *