20 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Kini tak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2022 sekian banyak kegiatan dan pertemuan yang sudah kita lakukan alangkah lebih indah bila di penghujung tahun 2022 ini Dewan Kerja Ranting & Kwarrtir Ranting sukamulya menutup dengan sebuah karya yang indah dan memberikan banyak arti pembelajaran hidup untuk kita melalui sebuah film.

Gerakan Pramuka Sukamulya dengan bangga mempersembahkan sebuah Film Kepramukaan yang berjudul ASA DI UJUNG SENJA “titik balik” yang mana ini adalah lanjutan seri film pada tahun 2021. dan akan di perlombakan kembali di event KANIRA short Movie 2022. semoga film ini bisa mengikuti kesuksesan dalan film sebelumnya yang dapat meraih podium dan beberapa kategori pendukung lainnya.

dalam film tahun ini ASA DI UJUNG SENJA “titik balik ” masih di garap oleh tim dari pengurus kwarrtir Ranting Sukamulya yang di Sutradarai Oleh Ka.RUSTAM NAWAWI dan Excutive produser Ka.HAMBALI,S.pd, dalam film kaliinipun masih banyak melibatkan usnsur pemerintahan dan muspika kec.Sukamulya terlebih apresasi kepada camat sukamulya Dra.YATI NURULHAYAT yang mau ikut terjun dalam berperan dalam film ini.

untuk waktu launcing film akan di Upload Oleh akun Youtube Kwarcab Kab.Tangerang pada tanggal. 16 Desember 2022. untuk para pecinta film dan para penonton film asa di ujung senja yang penasaran akan ending cerita karna di alur yang di gantung di series yang pertama maka penantian satu tahun teman teman akan terbayar di tanggal 16 desember ini makan pantengin terus akun Youtube kwarcab Tangerang.

sallam pramuka

Happy
Happy
73 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
18 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
9 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *